Tak Akan Bikin Fans Kecewa, Krystal Sebut Film 'Cobweb' Jadi Titik Balik Karir Aktingnya
Instagram
Film

Krystal yang memiliki nama asli Jung Soo Jung ini berperan sebagai Han Yu Rim, seorang aktris baru yang popularitasnya meningkat pesat di 'Cobweb' yang juga dibintangi oleh Song Kang Ho.

WowKeren - Krystal belakangan ini tampil dalam sejumlah wawancara untuk mempromosikan film terbarunya “Cobweb”. Film yang disutradarai oleh Kim Jee Woon ini berkisah tentang sutradara Kim Yeol (Song Kang Ho), yang terobsesi dengan kenyataan bahwa akhir film "Cobweb" yang difilmkan pada tahun 1970-an, akan lebih baik jika dibuat ulang. Ini adalah film yang menggambarkan hal-hal sedih dan lucu yang terjadi saat syuting dalam kondisi tertentu.

Krystal yang memiliki nama asli Jung Soo Jung ini berperan sebagai Han Yu Rim, seorang aktris baru yang popularitasnya meningkat pesat di "Cobweb". “Aku merasa sangat tersanjung ketika sutradara Kim Jee woon mendekatiku untuk peran ini. Meski hanya penampilan singkat, tentu saja aku ingin mengambil peran itu. Bahkan sebelum membaca naskahnya, aku pikir ini akan menjadi pengalaman yang bagus. Setelah membaca naskahnya, aku ingin melakukannya lebih jauh lagi. Selama syuting, terasa nyaman dan menyenangkan. Semua orang, termasuk aktor senior dan sutradara, membuatku merasa nyaman, jadi rasanya seperti pergi ke taman bermain," katanya.


Kemudian berbicara soal karakternya, Krystal mengatakan, “Aku bertanya kepada sutradara bagaimana cara memerankan Han Yu Rim tanpa membuatnya tampak tidak disukai. Aku bertanya apakah aku menggunakan terlalu banyak ekspresi wajah atau apakah dia terlihat terlalu mengganggu. Sutradara mengatakan bahwa karena dia bersemangat dengan pekerjaannya, dia harus digambarkan seperti ini. Menurutku itu meyakinkan."

Selain itu Krystal juga mengungkapkan keinginannya untuk kegiatan di masa depan, “Aku tidak takut dengan perubahan, dan aku ingin melakukan segalanya. Aku belum mencoba melodrama. Aku tidak sengaja menghindari karir menyanyi; waktunya tidak tepat. Era ini sepertinya tidak terlalu berprasangka buruk terhadap ‘akting idola’. Jika aku bisa melakukan semuanya, aku akan menyukainya. Menyanyi dan akting itu berbeda, tapi keduanya saling melengkapi. Selama menjadi penyanyi, aku belajar tentang aktivitas tim, dan dalam akting, aku tidak melakukannya sendirian. Menari juga banyak membantu dalam adegan aksi.”

Sementara itu berbicara soal aktingnya di "Cobweb", Krystal menjanjikan penonton dan fans tak akan kecewa karena merupakan titik balik dari karir aktingnya. “Jika banyak orang yang menontonnya, ‘Cobweb’ bisa menjadi titik balik dalam karir aktingku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait