Song Joong Ki Akui Punya Bekas Luka Asli di Wajah Yang Ditampilkan di Film 'Hopeless'
Instagram
Film

Dalam film terbarunya mendatang, Song Joong Ki akan melakukan transformasi akting dengan memerankan sosok Chigeon, seorang bos tingkat menengah sebuah organisasi berbahaya.

WowKeren - Song Joong Ki akan menyapa penggemar di layar lebar dengan film terbarunya "Hopeless" yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Yeongyu (diperankan oleh Hong Sabin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan dan berakhir di dunia yang berbahaya setelah bertemu Chigeon (Song Joong Ki), seorang bos tingkat menengah sebuah organisasi.

Memerankan karakter yang belum pernah dicobanya sebelumnya, Song Joong Ki mengungkap perasaannya berpartisipasi dalam "Hopeless". "Ketika kami berbicara, Hong Sabin mengatakan bahwa dia belum pernah melihat naskah berkualitas tinggi seperti itu sebelumnya. Naskahnya terasa lebih radikal dan intens, namun kini terasa lebih lembut dibandingkan dulu. Diundang ke Festival Film Cannes mungkin bukan indikator mutlak, tapi bisa dianggap sebagai bukti bahwa film tersebut layak untuk disimak," katanya.


Ketika ditanya apa yang paling dia fokuskan saat bermain sebagai Chigeon, Song Joong Ki berkata, “Fokus utama ‘Hopeless’ mengikuti emosi Yeongyu, dan alur ceritanya berkembang sesuai dengan Yeongyu. Hong Sabin mulai terkenal di kalangan publik, jadi ada kekhawatiran yang realistis bahwa kehadiranku mungkin menutupi alur ceritanya. Aku pikir aku harus mengikuti nada yang ditetapkan Hong Sabin. Tapi karena aku seorang aktor yang ambisius, aku mencoba memberikan yang terbaik.”

Selain itu Song Joong Ki juga secara mengejutkan menyebutkan tentang bekas luka yang dimilikinya. “Aku sebenarnya memiliki bekas luka ketika aku masih muda, dan di karya-karya sebelumnya selalu menutupinya. Namun kali ini, tim makeup justru menyorot bekas luka tersebut dengan shading. Senang rasanya memperlihatkan bekas luka yang sebenarnya," serunya.

Terakhir berbicara soal chemistrynya dengan Hong Sabin di "Hopeless" Song Joong Ki berkomentar, “Saat pertama kali aku bertemu dengannya, menurutku dia terlihat sangat segar. Ini adalah pertama kalinya dia memainkan peran utama, dan aku mencoba membantunya karena aku tahu beban berat yang dia rasakan, tetapi dia melakukannya dengan baik.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait