Perlakuan Spesial Brand JACQUEMUS Untuk Jennie BLACKPINK Jadi Perbincangan Hangat
Instagram
Selebriti

Sebelumnya banyak penggemar yang memuji Jennie yang terlihat mempesona dalam balutan pakaian JACQUEMUS dan meningkatkan ekspektasi untuk lebih banyak kolaborasi di masa depan.

WowKeren - Bukan Jennie namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya yang menawan. Namun tak hanya fans saja, desainer ternama juga turut jatuh hati pada member BLACKPINK itu salah satunya adalah Simon Porte Jacquemus yang merupakan pendiri dari brand JACQUEMUS.

Penggemar juga berhasil dibuat terkesan dengan perlakuan khusus JACQUEMUS untuk Jennie sebagau "muse" mereka. Hal ini berawal ketika seorang netizen memposting di Nate Pann dengan judul "Aku kira JACQUEMUS sangat menyukai Jennie" yang kemudian menarik perhatian.


Oleh karena itu, merek tersebut mengunggah video di TikTok yang menampilkan empat sampul Jennie untuk HARPER’s Bazaar edisi Oktober satu per satu dimana pelantun lagu "SOLO" ini mengenakan busana dari JACQUEMUS. Seorang penggemar lalu mengomentari video tersebut, mengatakan "Aku ingin Jennie menjadi duta global JACQUEMUS" dan akun resmi JACQUEMUS bahkan menekan tombol suka.

Perlakuan Spesial Brand JACQUEMUS Untuk Jennie BLACKPINK Jadi Perbincangan Hangat
TikTok

Faktanya, JACQUEMUS sudah mengumumkan Jennie sebagai inspirasi mereka saat merilis pictorialnya. Banyak penggemar yang memuji Jennie yang terlihat mempesona dalam balutan pakaian JACQUEMUS dan meningkatkan ekspektasi untuk lebih banyak kolaborasi di masa depan.

"Fakta bahwa JACQUEMUS masuk ke Twitter setelah 7 tahun hanya untuk memposting tentang pemotretan Jennie adalah sebuah legenda," komentar netter. "Tidak mungkin mereka tidak menyukainya. Dia menarik pakaian mereka dengan sangat baik. Aku paling suka Jennie dengan pakaian JACQUEMUS ini," ujar yang lain. "Dia benar-benar mencerna gambar JACQUEMUS dengan sangat baik. Karena gambar-gambar tersebut diambil oleh fotografer yang sering bekerja dengannya, gambar-gambar tersebut terlihat sangat berbeda dan aku menyukainya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait