Perubahan Masa Depan Ryeoun Bikin Ending 'Twinkling Watermelon' Banjir Pujian
Naver
TV

Episode terakhir 'Twinkling Watermelon' memperlihatkan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) yang tuli permanen usai ditabrak mobil saat menyelamatkan Ha Eun Gyeol (Ryeoun).

WowKeren - "Twinkling Watermelon" menayangkan episode terakhir pada Selasa (14/11). Di episode ke-16 dari drama tvN itu, perubahan masa depan yang dialami oleh Ha Eun Gyeol (Ryeoun) dan keluarganya mendapatkan pujian dari warganet.

[SPOILER ALERT!]

Episode terakhir "Twinkling Watermelon" memperlihatkan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) yang tuli permanen usai ditabrak mobil saat menyelamatkan Eun Gyeol. Nasib tuli Yi Chan ini sama persis dengan masa depan sebelum Eun Gyeol melakukan perjalanan waktu.

Namun, Eun Gyeol berhasil mengubah perekonomian keluarganya. Jika sebelumnya keluarganya miskin, kini mereka mewarisi kekayaan dari ayah Yoon Chung A (Kim Tae Woo). Chung A (Shin Eun Soo) juga telah menjadi pemimpin dari perusahaan ayahnya.

Saat kembali ke tahun 2023, Eun Gyeol cukup terkejut ketika melihat foto besar yang memperlihatkan ayah Chung A berada di tengah keluarganya. Berkat bantuan Eun Gyeol yang melakukan perjalanan waktu, hubungan Chung A dan ayahnya memang jadi membaik.


Perubahan Masa Depan Ryeoun Bikin Ending \'Twinkling Watermelon\' Banjir Pujian

Source: Naver

Eun Gyeol juga bertemu dengan ayahnya, Yi Chan yang meskipun tuli namun tetap bekerja di industri musik. Eun Gyeol sendiri kini menjadi salah satu anggota band yang cukup terkenal. Perubahan masa depan Eun Gyeol ini membuat ending drama mendapat banyak pujian dari warganet.

"Emg sebagus itu konsisten dri awal sampai akhir drama ini bagus dan masuk top drama fav aku di tahun 2023. Yg blm nonton kalian harus bgt nonton deh banyak bgt hikmah dan pelajaran yg bisa kita dpt satu lagi yg terpenting abis kamu nonton ini drama kamu bakalan lebih syg sm ortu[sic!]," tulis seorang warganet.

"Dari awal konsisten dan ngasih ending yg puas bgt, beneran definisi heartwarming, indah, cantik, dan berkilau banget!![sic!]," sambung yang lain. "SUMPAAAAAJ BAGUS BGTTT GATAU LAGI, feel nya nyampe banget seneng nya sedih nyaaa. harus JADIII DRAMA OF THE YEAAAAAR!!![sic!]," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" akan digantikan oleh "A Bloody Lucky Day" mulai 20 November mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait