Park Shin Hye Kenang Pengalaman Buruk saat Tampil di Panggung Konser
Instagram/salt_ent
Musik

Park Shin Hye mengaku akan menderita jika dirinya melanjutkan mimpi sebagai seorang penyanyi. Di hadapan Hyeri Girl's Day dan Park Hyung Sik, Shin Hye membeberkan alasannya berpikir seperti itu.

WowKeren - Park Shin Hye rupanya sempat bermimpi ingin menjadi seorang penyanyi. Saat hadir di kanal YouTube Hyeri Girl's Day bersama Park Hyung Sik, Shin Hye menceritakan pengalaman buruk yang pernah menimpanya saat tampil di atas panggung konser beberapa tahun silam.

Sejak saat itu, Shin Hye merasa bahwa dirinya tidak akan mampu jika menjadi seorang penyanyi. Bahkan bisa saja ia akan menderita secara mental.

"Saat aku masih muda (aku ingin menjadi penyanyi). Aku mungkin akan mencoba yang terbaik, tapi aku akan menderita secara mental," ujar Shin Hye terang-terangan dalam video yang tayang pada Jumat (2/2).

Shin Hye mengungkap bahwa menjadi seorang penyanyi sungguh banyak tekanan yang akan dirasakan. Terutama ketika harus tampil di atas panggung megah dan menghibur ratusan atau bahkan ribuan penonton konser. Hal ini pun pernah dirasakan oleh Shin Hye di awal-awal kariernya.


Pada saat itu, Shin Hye memang tampak menikmati penampilannya. Namun, siapa sangka jika ibu satu anak ini justru menyimpan penderitaannya sendiri. Menyanyi di hadapan 10.000 orang, Shin Hye sempat merasa mual lantaran panggung yang digunakan untuk melakukan performance sempat terguncang karena banyak penonton yang tiba-tiba naik.

"Aku punya pengalaman berada di atas panggung konser. 10.000 orang melompat ke atas panggung bersama-sama dan panggung berguncang. Aku menari di panggung yang tidak stabil, dan saat itu aku merasa sangat mual," beber istri Choi Tae Joon ini.

Hyeri yang mendengar cerita Shin Hye jadi ikut merasa ngeri. Ia tidak bisa membayangkan jika berada di posisi Shin Hye kala itu.

"Setelah mengalaminya, aku rasa menjadi penyanyi tidak mudah. Aku menyadari betapa sulitnya itu," ucap Shin Hye.

Di sisi lain, Hyeri bisa membayangkan jika Shin Hye akan menjadi pusat perhatian, jika ia melanjutkan mimpi sebagai seorang penyanyi. Hyung Sik pun setuju dengan pendapat Hyeri. Sedangkan Shin Hye hanya bisa tergelak mendengar pendapat "adik-adiknya" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait