'Adik' Jennie BLACKPINK Diduga Segera Debut Bareng Girl Grup Baru THEBLACKLABEL
Instagram/jennierubyjane/ellagross
Musik

Ella Gross yang dijuluki sebagai Jennie kecil digadang-gadang akan menjadi salah satu member girl grup baru THEBLACKLABEL. Girl grup ini sangat dinantikan karena rumor latar belakang mentereng para member.

WowKeren - Anak agensi YG Entertainment, THEBLACKLABEL digadang-gadang akan segera mendebutkan girl grup baru mereka yang beranggotakan tujuh orang. Identitas diduga beberapa member pun mulai tersebar di jagad maya pada Minggu (4/2). Salah satunya yang mencuri perhatian adalah keberadaan "adik" Jennie BLACKPINK di kelompok tersebut.

Sejak beredarnya foto-foto para gadis yang dikabarkan menjadi trainee THEBLACKLABEL, para KNezt langsung mengenali beberapa wajah yang tampak familiar. Di antaranya ada Ella Gross, model cantik kelahiran tahun 2008 yang terkenal karena kecantikannya menyerupai Jennie. Ia lahir dari ayah orang Amerika, serta ibu yang keturunan Korea-Jerman.

Ella diketahui telah menandatangani kontrak dengan THEBLACKLABEL sejak usia 10 tahun. Ia mendapat julukan sebagai "Jennie kecil" karena kemiripan wajah keduanya. Belum lagi mereka juga beberapa kali bertemu, dan orang-orang merasa bahwa Ella pantas disebut sebagai adik dari Jennie.

\'Adik\' Jennie BLACKPINK Diduga Segera Debut Bareng Girl Grup Baru THEBLACKLABEL

Source: X

Selanjutnya ada Moon Seo Yoon atau Annie Moon yang lahir pada tahun 2002. Latar belakang mentereng Annie Moon menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan warganet. Ia cucu dari ketua department store Shinsegae. Ibunya bernama Lee Myung Hee yang merupakan putri bungsu pendiri Samsung, Lee Byung Chul. Annie Moon juga diketahui menempuh pendidikan di Universitas Columbia.

Kedekatan Annie Moon dengan sejumlah idol populer pun tak kalah mencuri perhatian. Ia pernah terciduk bersama CL 2NE1, G-Dragon BIG BANG, Jungkook BTS, hingga BLACKPINK.


Ada pula Bailey Sok, penari kelahiran 2004 ini cukup terkenal di kalangan para idol. Ia yang telah membuat koreografi "Psycho" Red Velvet saat usianya masih 15 tahun. Ia juga berpartisipasi dalam koreografi "Shoong!" yang dibawakan oleh Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK, "Vibe" oleh Taeyang dan Jimin BTS, "Peaches" yang dipopulerkan Kai EXO, "Savage" milik aespa, dan masih banyak lagi.

Bailey Sok merupakan orang Korea-Amerika yang pernah mencoba peruntungannya untuk berkompetisi di "America's Got Talent" musim 9. Namun, tak sedikit warganet yang menyebut bahwa Bailey hanya akan menjadi koreografi untuk girl grup baru THEBLACKLABEL, dan bukan menjadi salah satu di antara mereka.

\'Adik\' Jennie BLACKPINK Diduga Segera Debut Bareng Girl Grup Baru THEBLACKLABEL

Source: X

Sementara itu, para member yang lain masih belum diketahui pasti identitasnya. Pun informasi mengenai para gadis ini juga belum pasti bahwa mereka akan debut sebagai girl grup baru THEBLACKLABEL. Hanya saja, melihat talenta besar dan latar belakang mereka, publik sontak memberikan berbagai komentar.

"Cucu Shinsegae sebagai seorang idol?" ujar netter. "Mengapa cucu Shinsegae menjadi idola/" sahut yang lain. "Cucu Shinsegae??? Dialah yang paling membuatku penasaran," tutur lainnya. "Jadi Ella menjadi idol? Aku pikir dia akan menjadi model," seloroh akun lain. "Bailey Sok di girl grup....?? daebak," tutur lainnya.

"BP pasti merasa sangat emosional juga. Bayi yang mereka kenal akan debut," kata warganet lain mengomentari soal Ella. "Ella sangat menyukai Jennie dan Jennie mungkin menganggap Ella juga lucu," celetuk lainnya. "Dia benar-benar tumbuh dengan sangat cepat. Aku melihat fotonya di Insta dan wajahnya terlihat sedikit berbeda," ucap yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait