Haechan NCT Malah Sambat saat Diajak Mark Lee Kolab untuk Album Solo
Instagram
Musik

Haechan sukses membuat Mark tertawa karena tiba-tiba mengeluh saat diajak kolab. Momen ini terjadi ketika keduanya melakukan siaran live usai menggelar konser di Macau pada Minggu (4/2).

WowKeren - Haechan NCT tidak langsung menerima tawaran Mark Lee untuk melakukan kolaborasi. Ia justru tampak mengeluhkan sikap kakak satu grupnya itu. Hal ini disampaikan Haechan saat melakukan siaran live bersama Mark usai menggelar konser di Macau pada Minggu (4/2).

Dalam kesempatan itu, Haechan dan Mark membahas soal rencana ke depan mereka. Proyek solo pun menjadi salah satu yang menarik perhatian keduanya untuk dijadikan topik obrolan.

Haechan sendiri mengatakan bahwa ia sudah memikirkan tentang proyek solo. Namun, hal itu membutuhkan persiapan yang sangat matang. Ia pun menegaskan tidak akan merilis proyek solo semacam album di tahun 2024 ini.

Di sisi lain, Haechan ingin jika Mark yang lebih melakukannya. "Aku berharapnya hyung yang duluan solo," ujar Haechan. "Solo apa aja?" tanya Mark memastikan. "Iya, album (misalnya)," sahut Haechan.

Mendengar penuturan Haechan, Mark lantas terpikirkan sesuatu. "Kalau aku album solo, apa kamu mau kolab bareng?" kata Mark memberi tawaran pada Haechan.


Haechan NCT Malah Sambat saat Diajak Mark Lee Kolab untuk Album Solo

Source: Instagram/@nct_vibe

Alih-alih menerima, Haechan justru meluapkan unek-uneknya. "Selalu gitu, biar aku yang sekalian tulisin liriknya kan? Selalu aku yang tulisin liriknya," keluh Haechan. "Yang kamu tulis apa aja ya?" tanya Mark seraya tersenyum. "'Child' juga gitu kan? 'Golden Hour' (single solo Mark) juga gitu, selalu aku yang nulis liriknya," tutur Haechan seolah tengah melayangkan protes.

Mark yang mendengar protes dari sang adik hanya bisa tersenyum, seolah ia membenarkan ucapan Haechan. Lebih lanjut, Haechan bertanya soal genre apa yang kira-kira ingin diusung Mark dalam karya solonya.

"Sebenarnya belum tahu sih. Identitas genreku udah berubah. Aku mau yang enggak tertebak, dan aku belum tahu apa itu," kata Mark. Haechan lantas memberi pujian yang sukses membuat Mark tersipu. Ia menyebut bahwa Mark adalah tipe orang yang sulit untuk ditebak.

Sementara itu, Haechan sendiri juga memberi bocoran terkait proyek solonya yang akan datang. "Kalau ballad sih kayaknya enggak. Aku mungkin bakal RnB, tapi RnB yang kayak gimana aku lagi mikirin sih. Yang pasti aku pengin dance, tapi bukan yang full dance dari awal sampai akhir. Semacam yang nyanyi terus dance," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait