Song Hye Kyo Diam-Diam Ikut Bintangi Drama Suzy & Kim Woo Bin 'All Your Wishes Come True'
Newsis/SPOTVNEWS
TV

Song Hye Kyo kabarnya sudah melangsungkan proses syutingnya sebagai cameo 'All Your Wishes Come True' di Dubai. Sang aktris menjalani proses syuting dengan sangat rahasia

WowKeren - Song Hye Kyo diam-diam ikut membintangi drama "All Your Wishes Come True" yang memasangkan Suzy dan Kim Woo Bin sebagai pemeran utama. Akan tetapi, aktris kelahiran tahun 1981 itu dikonfirmasi hanya menjadi cameo saja.

Menurut laporan dari media setempat, Hye Kyo sudah melangsungkan proses syutingnya sebagai cameo "All Your Wishes Come True" di Dubai. Sang aktris menjalani proses syuting dengan sangat rahasia dan sebisa mungkin menghindari pandangan penduduk setempat.

Kemunculan Hye Kyo di "All Your Wishes Come True" ini untuk memberikan dukungan kepada penulis naskah Kim Eun Sook. Sang aktris dan penulis naskah sudah dua kali terlibat satu proyek yakni lewat "Descendants of the Sun" dan "The Glory".

Kabar Hye Kyo menjadi cameo "All Your Wishes Come True" ini menuai respons antusias dari publik. Pasalnya, sang aktris kemungkinan besar akan satu adegan dengan Suzy dan Woo Bin yang kini juga berada di Dubai untuk syuting drama itu.


"Wedehh.. keren mami eun sook bisa gaet mbak kyo jadi cameo....[sic!]," tulis seorang netizen. "Woahhh gila keren banget pasti dramanya kalau ada mami kyo walau jadi cameo[sic!]," tambah yang lain. "Wahhh semoga satu scene sama suzy[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "All Your Wishes Come True" menceritakan kisah cinta antara jin (Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan Ga Young (Suzy) yang membantunya melarikan diri. Jin itu punya sifat terlalu emosional, sedangkan Ga Young adalah manusia yang tidak memiliki emosi.

"All Your Wishes Come True" merupakan proyek kedua bagi Suzy dan Woo Bin beradu akting. Sebelumnya, keduanya beradu akting dalam "Uncontrollably Fond" yang dirilis pada 2016. Sayangnya, drama itu berakhir dengan alur menyedihkan.

Sementara itu, "All Your Wishes Come True" kabarnya akan menjadi drama pendek dengan total 12 episode saja. Jika sesuai jadwal, drama yang juga dibintangi Ahn Eun Jin ini akan tayang pada paruh kedua 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait