Lagu 'SHEESH' BABYMONSTER Ternyata Diproduseri oleh Choi Hyunsuk TREASURE
Instagram/yg_treasure_official
Musik

Choi Hyunsuk langsung trending usai diumumkan sebagai salah satu yang ikut memproduseri lagu utama dalam mini album BABYMONSTER. Leader TREASURE ini sontak saja banjir pujian.

WowKeren - BABYMONSTER baru saja merilis poster lagu utama pada mini album comeback mereka, Selasa (19/3). Lagu tersebut berjudul "SHEESH" yang memiliki gaya hip-hop.

Tak lama setelah poster tersebut dirilis, BABYMONSTER kembali membuat kejutan untuk penggemar. Girl grup besutan YG Entertainment itu membagikan tracklist mini album yang totalnya memiliki tujuh lagu. Mengejutkannya lagi, nama Choi Hyun Suk TREASURE ikut dikreditkan untuk lagu "SHEESH".

Yang artinya, Hyunsuk berperan dalam menulis lirik serta menyusun musik untuk lagu utama pada mini album BABYMONSTER. Sontak saja hal ini disambut gembira oleh para penggemar Hyunsuk. Nama Hyunsuk bahkan langsung trending di akun X (sebelumnya Twitter) pada Rabu (20/3).

Selain "SHEESH", Hyunsuk juga ikut berperan dalam menulis lirik lagu "BATTER UP" yang nantinya akan dinyanyikan oleh ketujuh member BABYMONSTER, termasuk Ahyeon.


Lagu \'SHEESH\' BABYMONSTER Ternyata Diproduseri oleh Choi Hyunsuk TREASURE

Source: X/@YGBABYMONSTER_

Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Hyunsuk. Penggemar mengaku bangga setelah mengetahui fakta ini. Mengingat beberapa waktu belakangan, Hyunsuk lebih sering terlibat kontroversi, salah satunya karena diduga mempromosikan produk pro Israel.

"Kalian sibuk membenci dan membuat meme tentang dia siang & malam, sementara dia sibuk mengarang dan menulis lirik. MENGISI REKENING BANKNYA, dan bahkan mendapat KREDIT atas KERJA KERASnya," komentar fans Hyunsuk. "Aku sangat bangga padamu Hyun Suk. Sangat sangat bangga," tutur lainnya.

Sementara itu, lagu "SHEESH" sendiri menampilkan konsep gelap yang belum pernah dicoba oleh BABYMONSTER sebelumnya. Hal ini sempat dibocorkan oleh Yang Hyun Suk selaku produser umum YG.

"Genre lagu ini adalah hip-hop. Jika 'BATTER UP' lagu yang cerah dan sehat, 'SHEESH' menambahkan konsep gelap yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Refrainnya sangat kuat, aku pikir banyak yang akan mengikuti melodi ini. Koreografinya juga sangat menyenangkan dan musiknya sangat adiktif," ungkap Hyun Suk dalam tayangan video YouTube, Minggu (17/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait