Kim Soo Hyun Kelewat Kreatif saat Nyanyikan Rap Lisa BLACKPINK di 'Ddu-Du Ddu-Du'
Instagram/soohyun_k216/lalalalisa_m
Musik

Kim Soo Hyun menunjukkan kekocakannya yang justru membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan sekaligus kesal. Hal itu dikarenakan ia mengubah lirik lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' milik BLACKPINK.

WowKeren - Kim Soo Hyun bersama Kim Ji Won dan Park Sung Hoon menjadi bintang tamu di episode terbaru konten YouTube Salon Drip2 yang tayang pada Selasa (19/3). Dalam kesempatan itu, tentunya ketiganya ditanya-tanya soal drama yang mereka bintangi, yakni "Queen of Tears".

Di momen itu pula aktor 36 tahun ini menunjukkan kebolehannya menyanyi dengan membawakan bagian rap Lisa BLACKPINK di lagu "Ddu-Du Ddu-Du". Alih-alih mendapat pujian, Soo Hyun justru membuat semua orang bingung karena aksinya yang terlalu kreatif itu.

Mulanya Ji Won menceritakan tentang proses syuting drama mereka saat mengambil setting di Jerman. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan jam malam di sana yang ternyata muncul terlalu cepat. Saat jam sudah menunjukkan waktu malam, langit di Jerman justru masih terang menampakkan cahaya matahari.

"Saat kami syuting di Jerman, saat itu musim malam putih. Biasanya kami hanya dapat memotret saat matahari terbit, tapi matahari terbit hingga sekitar jam 7-8 malam," ungkap Ji Won. "Kami harus syuting dari pagi hingga sekitar jam 8 malam. Karena itu sulit, mau tidak mau kami harus makan banyak di Jerman."


Saat sedang asyik berbicara soal makanan, Soo Hyun lantas ditanya makanan apa yang paling diinginkan sebelum meninggal dunia. Soo Hyun pun menjawab daging. Ia kemudian menyebutkan berbagai macam daging dengan bernada, seolah tengah menyanyi.

"Dwaejigogi (daging babi)… sugogi (daging sapi)… mul mannan mulgogi (ikan di dalam air)," ujar Soo Hyun bernada.

Mendengar kata-kata yang diucapkan Soo Hyun seperti sebuah lirik lagu, semua orang yang berada di sana sukses dibuat kebingungan. Mereka bertanya-tanya tentang lagu apa yang sebenarnya sedang dinyanyikan oleh Soo Hyun. "Apa? Lagu apa ini?" tanya Jang Do Yeon kebingungan.

Secara mengejutkan, Soo Hyun lantas menjawab bahwa itu adalah salah satu lirik dari lagu "Ddu-Du Ddu-Du" milik BLACKPINK. Bagian yang dinyanyikan Soo Hyun adalah part Lisa. Bunyi lirik sebenarnya, "눈 높인 꼭대기, 물 만난 물고기(nun nopin kokdaegi, mul mannan mulgogi)."

Alih-alih mendapat pujian karena idenya yang begitu kreatif mengubah lirik lagu BLACKPINK, Soo Hyun justru membuat Ji Won kesal. Sementara netizen dibuat terhibur dengan aksi kocak sang aktor.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait