BoA Bikin Khawatir usai Konsep Single Comeback Dituduh Jiplak Taeyeon SNSD
TopStarNews/Instagram/taeyeon_ss
Musik

BoA mendadak bersihkan halaman Instagram-nya setelah dituding melakukan tindakan plagiat pada mini album ke-5 Taeyeon. Sikap BoA yang misterius ini sontak membuat fans bertanya-tanya.

WowKeren - BoA baru saja merilis sederet konsep foto untuk single comeback-nya yang berjudul "Emptiness". Single ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang.

Namun sayang, BoA malah dituduh telah meniru konsep mini album "To.X" milik Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) yang dirilis tahun 2023 lalu. Setelah rumor tersebut merebak, BoA memperlihatkan aktivitas yang mengkhawatirkan di akun Instagram pribadinya.

Ia mendadak membersihkan halaman Instagram-nya, dan hanya menyisakan foto teaser untuk single mendatangnya. Selain itu, BoA juga berhenti mengikuti semua orang kecuali mendiang kakak laki-lakinya, Kwon Soon Hwon, yang meninggal pada tahun 2021 karena kanker.

BoA Bikin Khawatir usai Konsep Single Comeback Dituduh Jiplak Taeyeon SNSD

Source: Instagram

Awalnya BoA memiliki lebih dari 260 orang yang diikuti dan memiliki lebih dari 1000 postingan di Instagram. Tentu saja dengan sikap tiba-tiba BoA ini, membuat banyak penggemar merasa khawatir. Belum lagi unggahan terakhirnya yang dibagikan pada Rabu (20/3), berisikan caption "Kamu, apakah kamu akan baik-baik saja jika aku pergi?"


Bukan hal baru bagi idola K-Pop untuk memasukkan perjuangan pribadi ke dalam musik mereka. Oleh karena itu, para penggemar penasaran dengan apa yang membuat BoA merilis single dengan konsep dan judul yang "tidak menyenangkan".

BoA Bikin Khawatir usai Konsep Single Comeback Dituduh Jiplak Taeyeon SNSD

BoA Bikin Khawatir usai Konsep Single Comeback Dituduh Jiplak Taeyeon SNSD

Source: Instagram

Meski begitu, beberapa fans menganggap bahwa sikap BoA ini disebabkan oleh tuduhan netter yang menyebut dirinya menjiplak ide Taeyeon untuk karyanya. Beberapa foto teaser yang dibagikan BoA lantas dibandingkan dengan foto teaser mini album Taeyeon. Sebagian netter menyebut ada kemiripan di sana. Namun, yang lainnya mengatakan bahwa kedua konsep itu tidak sepenuhnya mirip.

Berbagai komentar bernada khawatir pun dituliskan fans untuk BoA. "Unnie, kenapa kamu menghapus semua postinganmu?" tanya salah seorang penggemar. "Aku kira jika kalian adalah penggemarnya, kalian akan khawatir. Aku berharap itu hanya untuk promosi comeback-nya," sambung yang lain.

"Apakah ini karena tuduhan itu?" seloroh lainnya. "Aku tahu mungkin ini hanya untuk comeback, tapi itu benar-benar membuatku sedih," tutur fans. "Kuharap ini bukan karena komentar-komentar jahat itu," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait