Rose BLACKPINK Teruskan Jejak IU Nyanyikan Theme Song 'I-LAND 2: N/a'
Instagram/roses_are_rosie/dlwlrma
Musik

Rose ikut berpartisipasi dalam acara survival 'I-LAND 2: N/a' yang akan tayang perdana pada 18 April mendatang. Ia menyumbangkan suara emasnya untuk menyanyikan lagu tema berjudul 'Final Love Song'.

WowKeren - Rose membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan untuk para penggemar. Pada Kamis (28/3), media Korea mengabarkan bahwa member BLACKPINK ini akan membawakan lagu tema untuk acara survival "I-LAND 2: N/a" yang akan mulai pada bulan April mendatang.

Posisi Rose ini sebelumnya diisi oleh penyanyi cantik IU. Di mana IU membawakan lagu tema untuk acara tersebut yang berjudul "Into the I-LAND" di tahun 2020. Kini, Rose yang akan meneruskan jejak IU untuk menyumbangkan suara emasnya. Lagu yang akan dibawakan oleh Rose nanti berjudul "Final Love Song".


Lagu ini diproduksi oleh produser tetap THEBLACKLABEL, Teddy, VVN, dan 24. Mereka mengambil sampel dari "The Final Countdown" Eropa. Lagu ini berisi pesan yang kuat, menggambarkan semangat dari mereka yang bersedia mengucapkan selamat tinggal pada apa yang mereka sukai untuk mencapai tujuan mereka.

"Final Love Song" yang dinyanyikan oleh Rose akan dirilis pada tanggal 4 April pukul 6 sore KST. "I-LAND 2: N/a" sendiri akan tayang perdana di Mnet pada 18 April pukul 20:50 KST.

Secara khusus, ini adalah pertama kalinya Rose merilis lagu solo dalam kurun waktu sekitar tiga tahun sejak album solo "R" diluncurkan pada Maret 2021. Bulan lalu, Rose mengumumkan aktivitas solonya melalui Instagram. Ia mengatakan, "Aku akan bekerja lebih keras untuk kembali dalam kondisi yang lebih baik tahun ini," seolah menjadi sebuah kode untuk partisipasinya dalam lagu ini.

Sementara itu, acara survival "I-LAND 2" beberapa waktu lalu sempat menuai kritik tajam. Hal itu dikarenakan beredar rumor yang mengatakan bahwa direktur produksi acara memperlakukan para trainee dengan tidak layak. Kabar ini sontak menghebohkan publik. Tak ingin terjadi kesalahpahaman, tim produksi "I-LAND 2" langsung memberikan klarifikasinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait