Anak Selebgram Emy Aghnia Disiksa Babysitter Hingga Lebam-Lebam
Instagram/emyaghnia
Selebriti

Putri cantik selebgram Emy Aghnia alami kejadian tak terduga kala ditinggal bersama babysitternya. Secara brutal, babysitter dari putri cantik Emy Aghnia menyiksa majikan kecilnya hingga lebam di beberapa bagian wajahnya.

WowKeren - Kabar menyayat hati datang dari selebgram Emy Aghnia. Melalui sosial media pribadinya, salah satunya di Instagram Aghnia perlihatkan kelakukan keji babysitter putrinya. Secara brutal, babysitter putri cantiknya telah menghajar majikan kecilnya tersebut hingga babak belur.

Wajah cantik sang putri pun terlihat lebam di beberapa bagian termasuk salah satu matanya yang sampai bengkak. Padahal sebelumnya, Aghnia sangat mempercayakan putrinya diasuh oleh babysitter yang ia ambil dari sebuah yayasan ternama di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam postingannya ini pula, Aghnia meminta bantuan pada kepolisian Malang, Jawa Timur untuk mengusut tuntas dan berikan hukuman seadil-adilnya untuk si pengasuh. Mengingat Aghnia bersama keluarga kecilnya tinggal di kawasan Malang.

”KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOSTπŸ˜­πŸ™πŸ»ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER β€˜I’ sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” terang Emy Aghnia dalam keterangan unggahannya.


Photo-INFO

Instagram

”Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus β€˜I’. saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” sambung Emy Aghnia.

Selain perlihatkan kondisi putri cantiknya, Aghnia juga spill wajah babysitter serta percakapan diduga antar para pengasuh yang justru singgung kerjaan sang majikan di slide-slide terakhir. Sontak saja unggahan Aghnia di atas langsung ramai diserbu netter serta beberapa rekan akun selebgram lainnya.

”Astagfirulllaaaaaah.. sakit hati banget liatnya 😭😭😭😭 harus diproses hukum sih ini! [sic!]” komen istri Fedi Nuril. β€œASTAGFIRULLAH 😭😭😭😭😭 sumpah ga ikhlaaaaassss cana diginiin!!!!!!!!!!! sakit bgt liatnya😭😭😭😭😭 aghniiiii yang kuat yaaaaaaaa [sic!],” timpal yang lain. β€œYA ALLAH!!! Demi apapun ga rela setengah mati!!! Harus dipenjara dan dihukum seberatnya!!!!!!!😭 [sic!]” tegas lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel