Hwang Jung Eum Kuak Wajah Selingkuhan Suami yang Ternyata Peserta Miss Korea
Naver
Selebriti

Hwang Jung Eum dan Lee Young Don menikah pada 2016 silam. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki, yang masing-masing lahir pada 2017 dan 2022.

WowKeren - Hwang Jung Eum kini sedang dalam proses bercerai dari suaminya yang ditudingnya berselingkuh. Pada Kamis (4/4), aktris kelahiran tahun 1984 itu bahkan sempat menguak wajah selingkuhan suami yang ternyata adalah peserta Miss Korea, Seoul 2020.

Menurut Jung Eum, selingkuhan suaminya bernama Jo Ha Eun yang lahir pada 1996. Di Instagram story-nya, sang aktris menulis, "Dasar wanita jelek. Silahkan menikahi Youngdonie. Bisakah kamu membiarkan aku menceraikannya dan pergi ke Bangkok?"

Jung Eum juga membuat postingan serupa di feed Instagram dengan caption, "Tolong, bisakah kamu menikah dengan suamiku? Hanya ada satu alasan kenapa aku memposting ini di sini. Lee Young Don yang sudah kabur, ceraikan aku dan baru pergilah ke Bangkok."

Ha Eun dan suami Jung Eum sepertinya sedang berada di Bangkok. Itulah yang membuat sang aktris meradang karena proses perceraian mereka belum selesai. Akan tetapi, Jung Eum telah menghapus postingan feed dan story-nya ini.


Hwang Jung Eum Kuak Wajah Selingkuhan Suami yang Ternyata Peserta Miss Korea

Source: Naver

Meski sudah dihapus, postingan Jung Eum sudah terlanjut menyebar di komunitas online dan menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mendukung bintang drama "The Escape of the Seven" itu dan meminta Young Don untuk segera menceraikannya.

"Dia (Jung Eum) bahkan menyebut namanya (Ha Eun) di depan umum.. Lagi pula, mereka juga akan ketahuan[sic!]," tulis seorang netizen. "Jadi dia tidak menceraikannya dan melarikan diri begitu saja?[sic!]," tambah yang lain.

"Wow... pria itu sungguh keterlaluan[sic!]," sahut netizen lainnya. "Cepat ceraikan dia.. apa yang dia lakukan?[sic!]," imbuh lainnya. "Hwang Jungeum sungguh kasihan. Tolong ceraikan dia secepatnya. Apa yang dia lakukan?[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Jung Eum dan Young Don menikah pada 2016 silam. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki, yang masing-masing lahir pada 2017 dan 2022. Kini, Jung Eum juga sedang aktif mempromosikan "The Escape of the Seven" season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru