Tabiat Asli Min Hee Jin CEO NewJeans Dibongkar Mantan Pegawai
Instagram/alldoorsoneroom
Selebriti

Ulasan lawas tentang Min Hee Jin di situs BLIND kembali viral di tengah perseteruan sang CEO dengan HYBE. Postingan ini berisi unek-unek sejumlah mantan pegawai Hee Jin.

WowKeren - Publik Korea tengah dihebohkan dengan perebutan kekuasaan antara Min Hee Jin, sosok di balik suksesnya NewJeans dengan HYBE. Di tengah keributan ini, sejumlah mantan pegawai yang pernah bekerja di bawah pimpinan Hee Jin membocorkan sifat asli CEO ADOR tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Hee Jin mencoba membawa ADOR bersamanya keluar dari HYBE. Menanggapi klaim tersebut, HYBE menyatakan bahwa mereka telah memulai audit terhadap Hee Jin.

Menyusul pernyataan itu, outlet berita Korea melaporkan bahwa audit tersebut mencakup tuduhan seperti kebocoran informasi penting, konsultasi eksternal yang tidak tepat, kebocoran informasi pribadi artis, dan penyimpangan personel yang tidak wajar. Di tengah kehebohan tersebut, publik kembali diingatkan dengan ulasan sebelumnya di BLIND mengenai sosok Hee Jin.

BLIND sendiri merupakan situs komunitas mirip dengan Glassdoor, yang mana biasanya menyimpan banyak ulasan para pegawai suatu perusahaan. Karyawan terverifikasi dapat menggunakan platform ini untuk mendiskusikan perusahaan dan banyak lagi.

Tabiat Asli Min Hee Jin CEO NewJeans Dibongkar Mantan Karyawan

Source: theqoo

Ada banyak komentar yang bertentangan diunggah ke situs tersebut. Satu postingan memuji Hee Jin, menebak bahwa bekerja di bawah pimpinannya akan baik, mengingat kehidupan pribadi sang CEO tidak pernah menjadi kontroversi. Sedangkan komentar dari karyawan HYBE mengatakan sebaliknya.


"Itu juga yang awalnya saya pikirkan. Sampai saya bergabung dengan perusahaan itu LOL," ujar seorang karyawan memberikan ulasan buruk tentang Hee Jin. "Mengapa? Apakah dia seorang psikopat? Beritahu kami," sahut lainnya. "Dia penjahat terburuk di kantor. Dia benar-benar gila. ADOR atau orang yang bekerja untuk sisi domain mungkin akan terkejut," tutur karyawan lain.

Tabiat Asli Min Hee Jin CEO NewJeans Dibongkar Mantan Karyawan

Source: theqoo

Karyawan lainnya melanjutkan, "Sepertinya ada banyak contoh di mana orang-orang terkenal di industri berbeda dari citra publik mereka ketika kalian bekerja dengan mereka. Saya yakin CraftOn juga memilikinya LOL." "Sepertinya dia bukan karakter biasa LOL," imbuh lainnya.

Seseorang dari SM Entertainment, mantan perusahaan Hee Jin, juga angkat bicara. "Saya tidak akan pernah bekerja dengannya lagi meskipun saya mati," tegasnya.

Melihat ulasan ini, karyawan lainnya semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi dengan Hee Jin dan HYBE. "Apakah seburuk itu?" tanya akun lain. "Aku bahkan tidak ingin melihat wajahnya," jelas karyawan sebelumnya.

Yang lain mengatakan bahwa tidak dapat mempercayai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Sebagian besar ulasan ini berasal dari tahun 2022 dan 2023, tapi kini viral lagi. Meskipun banyak media negatif yang memberitakannya, Hee Jin belum memberikan pernyataan resmi mengenai keseluruhan bencana tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait