Putra Siregar Bagi-Bagi Duit di Tengah Penangkapan Chandrika Chika Karena Narkoba
Instagram/putrasiregarr17/chndrika_
Selebriti

Aktivitas Putra Siregar di media sosial langsung menyita perhatian di tengah berita penangkapan Chandrika Chika karena kasus narkoba. Chika dianggap telah mendapat karma langsung dari Putra Siregar.

WowKeren - Selebgram cantik Chandrika Chika tengah mendekam di penjara usai tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap bersama lima orang lainnya di hotel kawasan Jakarta Selatan pada Senin malam, (22/4). Di saat yang bersamaan, nama pengusaha sukses Putra Siregar ikut jadi sorotan.

Pasalnya Putra disebut-sebut pernah masuk penjara karena Chika. Karena itu, banyak yang berpendapat bahwa penangkapan Chika karena kasus narkoba merupakan karma instan dari masa lalunya dengan Putra.

Postingan terakhir Putra langsung banjir akan komentar seputar kasus narkoba Chika. Netter menduga satu per satu orang yang zalim dan pernah berbuat jahat pada Putra telah mendapat balasan dari Tuhan.


Pii... @putrasiregarr17 satu persatu yg pernah dzolimin papi masuk penjara pii... Dengan kasus yg berbeda beda. Alhamdulillah. AllahuAkbar,” kata netter. “Karma ga sih dlu gara²dia putra sergar masuk penjara,” ujar netter lain. “Karma dibayar tunai..kmren gegra nolong dia sih papi masuk jeruji skrng dia yang masuk jeruji,” seru netizen lain. “Chika membuat orang masuk ke sel, eh skrng dia yg masuk sel, ucap netizen yang lain. “Candrika chika😂 gegayaan lu pake ganja🤭 ini kaya nya tabur tuai dari tuhan Chik, waktu ribut putra Siregar dan siapa dah itu, tapi lu seakan2 gak tau apa2 lu ! Mana masih muda2 lagi 🫣,” tulis warganet. “Cikaa cikaa kmrn bikin org masuk penjara skrg malah lu yg masuk penjara wkwkwkwk,” imbuh yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Putra sendiri masih bungkam soal kabar penangkapan Chika karena kasus narkoba. Selebgram 20 tahun itu harus masuk ke sel tak lama setelah Putra dibebaskan dari penjara.

Alih-alih menjatuhkan dan memperlihatkan kesenangan atas masalah Chika, bapak tiga anak itu memilih untuk berbagi kebaikan. Putra terpantau tengah mengadakan giveaway dan bagi-bagi uang serta handphone kepada para pengikut Instagram-nya.

Banyak orang berbondong-bondong meninggalkan komentar kocak nan menarik di Instagram Putra. Mereka berharap memenangkan uang dan hadiah-hadiah mewah dari sahabat Fujianti Utami itu. Selain berbagi banyak uang dan hadiah, Putra Siregar juga terciduk tengah menikmati kuliner duren yang terkenal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru