Ketampanan Rafael Struick Bikin Greget usai Cetak Rekor Gol Roket di Laga Timnas U-23 vs Korsel
Instagram/afcasiancup
Selebriti

Rafael Struick menyaingi popularitas Pratama Arhan dalam duel sengit Timnas U-23 vs Korsel. Cetak gol roket pertama, Rafael jadi trending hingga bikin gemas kala kegep ngumpat di sela-sela pertandingan.

WowKeren - Rafael Struick sukses trending di X usai mencetak rekor dalam laga perempat final Piala Asia Timnas U-23 vs Korea. Dalam laga yang berlangsung hingga Jumat (26/4) dini hari, Rafael menyumbangkan 2 gol hingga membuat kedudukan imbang kala melawan Korea.

Kesuksesan Rafael mencetak rekor sebagai Pemain Timnas U-23 pertama yang jebol gawang Korea ini memicu reaksi kagum banyak pihak. Tak cuma soal skillnya mencetak gol roket yang menyaingi Pratama Arhan, pemain naturalisasi keturunan Indo Belanda tersebut juga membuat kaum hawa histeris karena ketampanannya.

"Jarang cetak gol sekalinya cetak gol di laga penting dengan tendangan Roketnya @rafaelstruick 🥰," seru netter. "Akhirnya Rafael pecah telor," kata yang lainnya. "Dibayar lunas tuntas untuk yang selama ini hujat rafael🔥 good job Boyz🔥," seru netter.

TikTok

Wajah Tampan Rafael Struick Bikin Greget


Di sisi lain, Rafael juga terciduk lontarkan makian dengan gaya ala bad boy. Alih-alih dihujat, fans cewek malah makin gemas pada Rafael.

"Woii cakep bgt, jadi naksirrr😭😭😭😭😭," seru netter. "Kedengaran banget," tutur yang lainnya. "Greget banget, ganteng abis," seru fans.

Sementara itu, Rafael sempat buka suara usai menyumbangkan gol dalam pertandingan tersebut. Ia pun menganggap keberhasilan ini merupakan bukti kekompakan timnya.

"Luar biasa. Ini pertandingan yang sangat luar biasa. Tadi kita unggul tapi kemudian disamakan menjadi 2-2 dan akhirnya kita menang lewat adu penalti yang dramatis," kata Rafael Struick seusai pertandingan. "Saya pikir ini kemenangan berkat kerjasama seluruh tim. Termasuk pelatih, dan juga dukungan seluruh suporter Indonesia."

Adapun, Timnas U-23 akhirnya bisa lolos ke babak semifinal berkat kemenangan adu penalti yang dicetak oleh Arhan. Nantinya, U-23 akan bertanding melawan pemenang duel Uzbekistan melawan Arab Saudi yang baru akan berlangsung pada Sabtu (27/4).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru