*/
Charlize Theron Cium Seorang Wanita Untuk Uang Sebesar 140.000 Dolar
Selebriti

Guna meningkatkan pengumpulan dana dalam acara lelang untuk lembaga amal OneXOne, aktris kelahiran Afrika Selatan ini menawarkan ciuman tujuh detik.

WowKeren - Berciuman dengan artis Hollywood ternyata memiliki bandrol harga yang cukup mahal. Untuk dapat berciuman dengan Charlize Theron, seorang wanita harus rela merogoh kocek dalam-dalam hingga 140.000 dolar, seperti dikutip dari US Magazine.

Kejadian tersebut terjadi ketika Charlize ikut ambil bagian dalam sebuah acara lelang di San Fransisco hari Kamis lalu (22/10) guna menggalang dana untuk lembaga amal OneXOne. Charlize saat itu tengah berada di panggung untuk melelang perjalanan dua minggu ke Afrika Selatan yang meliputi tiket nonton World Cup, perjalanan melihat hewan buas (khususnya di Afrika) dan bertemu dengan Nelson Mandela.

Merasa tidak puas dengan jumlah penawaran yang jauh lebih rendah dari Jeremy Piven, yakni hanya 37.000 dolar dibandingkan Jeremy yang mendapat 280.000 dolar, Charlize pun meningkatkan tawaran. Ia menawarkan ciuman selama tujuh detik dengan tawaran awal 130.000 untuk para pria. Namun, ciuman tersebut akhirnya didapatkan oleh seorang wanita dan mereka berciuman di atas panggung sekitar 20 detik.


Acara lelang tersebut merupakan bagian dari Charlize Theron African Outreach Project yang bekerjasama dengan lembaga OneXOne. Acara ini bertujuan untuk menggalang dana guna menyediakan lapangan sepakbola dan air bersih bagi anak-anak di Afrika Selatan di tahun 2010 dimana pertandingan kejuaraan sepakbola World Cup juga akan digelar disana.

Charlize yang namanya melejit berkat perannya di film "Monster" ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Stuart Townsend. Aktris kelahiran Afrika Selatan 34 tahun silam ini juga aktif dalam organisasi sosial lainnya seperti PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), sebuah organisasi yang melindungi binatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru