*/
Hubungan Asmara Charlize Theron dan Stuart Townsend Mungkin Telah Berakhir
Selebriti

Setelah sembilan tahun bersama, aktris film "Hancock" ini telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Stuart karena ia merasa hubungan mereka seperti kakak adik, bukannya sepasang kekasih.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun merajut kasih dengan Stuart Townsend, Charlize Theron kini dikabarkan berstatus single. Aktris film "Hancock" tersebut telah berhenti mengenakan cincin antik pemberian Stuart sebagai simbol hubungan mereka, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Stuart merasa hancur, tetapi Charlize mengatakan bahwa ketika liburan (Natal) di Meksiko ia menyadari kalau hubungan mereka telah berakhir," ungkap seorang teman "Mereka menjadi lebih seperti kakak adik daripada sepasang kekasih. Charlize-lah yang memutuskan untuk mengakhirinya."

"Ia benar-benar mencintai Stuart tetapi hubungan mereka telah kehilangan maknanya. Stuart patah hati tetapi ia meyakinkannya kalau semuanya telah berakhir," imbuh sumber tersebut. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi dari Charlize.


Keretakan hubungan asmara Charlize dan Stuart tercium tatkala ia tidak lagi mengenakan cincin pemberian Stuart saat acara telethon "Hope For Haiti Now". Aktris berusia 34 tahun tersebut juga kembali terlihat tak mengenakannya saat merayakan ulang tahun ibunya, Gerda, yang ke-57 di restoran Spago di Los Angeles hari Rabu malam lalu (27/1).

Charlize yang meraih ketenaran lewat perannya di film "Monster" ini telah menjalin kasih dengan Stuart sejak Agustus 2001 silam. Aktris peraih Oscar ini bertemu dengan Stuart ketika mereka syuting film "Trapped" di tahun 2001.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru