Perceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Akan Resmi Bulan Depan
Selebriti

Saat ini masih ada beberapa sidang yang harus digelar sebelum hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi secara hukum mengakhiri pernikahan Hengky dan Christy.

WowKeren - Perceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung akan segera disahkan. Pengacara Christy, A.P Patandjengi, mengungkapkan kalau hakim akan mengetok palu, bulan depan.

"Putusan setelah tanggal 1 Agustus, karena masih ada kesimpulan dari majelis, mungkin 2-3 sidang lagi baru putus," ujarnya saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (25/7). "Bulan depan putuslah (cerai)."


Dari pihak Hengky juga sudah merelakan berakhirnya rumah tangga yang sempat terjalin hampir 4 tahun itu. Untuk masalah hak asuh putranya, Bintang Pratama, Hengky memilih mematuhi Undang-Undang Perkawinan yang mengatur kalau anak masih di bawah umur harus diasuh oleh ibunya.

"Masalah hak asuh anak pasti jatuh ke tangan ibu," ujar kuasa hukum Hengky, Agus Susmoro, kepada wartawan di PA Jakarta selatan, Rabu (25/7). "Tapi kami tidak menutup hak tergugat untuk bisa bertemu dan menginap di rumah Hengky."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait