Hengky Kurniawan Ikhlas Resmi Cerai dari Christy Jusung
Selebriti

Lewat kuasa hukumnya, Jimmy Yansen, Hengky sama sekali tak berniat mengajukan banding usai resmi cerai, Rabu (8/9).

WowKeren - Hengky Kurniawan dan Christy Jusung akhirnya resmi cerai, Rabu (8/9). Menanggapi putusan yang ditetapkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pengacara Hengky, Jimmy Yansen, mengungkap kalau kliennya tak ingin naik banding.

"Hengky sadar kalau ini nggak bisa disatukan kembali," kata Jimmy. "Kemarin kami sudah cari titik temu. Intinya ada kesepakatan cerai di antara keduanya."

Hal senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Christy, Asnawati Paramitra. "Tergugat tak berencana untuk banding. Dia sudah menerima," ujar Asna.

"Hak asuh anak jatuh kepada Christy Jusung," lanjut Asna. "Selain itu, tergugat wajib memberi nafkah anak (hingga 21 tahun) yang disepakati adalah Rp 6 juta/bulan dari Rp 15 juta yang diajukan."


Christy dan Hengky menikah hampir 4 tahun dan telah dikaruniai Bintang Pertama. Juni lalu, Hengky mengungkap kalau ia digugat cerai Christy karena sudah tak ada kecocokan lagi.

Sebelumnya, Christy sempat mengungkap kerinduannya untuk bertemu Hengky. Namun, ia tak mau terlalu larut dalam perasaan tersebut.

"Kangen pasti ada," ujarnya. "Sekarang kalau membuka komunikasi lagi mungkin aku belum kuat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait