Hengky Kurniawan Akui Dekat dengan Pedangdut Angel V
Selebriti

Namun Hengky memastikan kedekatan mereka itu tak lebih dari hubungan pertemanan yang terjalin karena ia menjadi bintang video klip Angel.

WowKeren - Hengky Kurniawan menegaskan kalau hubungannya dengan penyanyi dangdut, Angel V, hanya sebatas pertemanan. Menurut Hengky, ia dan Angel sering diskusi banyak terutama berkaitan dengan musik.

"Terlihat spesialnya karena memang kita kerja bareng," kata mantan suami Christy Jusung ini saat menemani Angel di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/11). "Aku jadi model video klip dia. Apalagi aku diajarin dangdut sama dia. Kayak kakak adik aja."

Senada dengan Hengky, pelantun single "Gara-Gara Facebook" itu juga membantah rumor soal hubungan spesial tersebut. "Nggak kok. Aku kenal sama Kak Hengky di lokasi syuting. Dekat karena kan dia model video klip. Jadi sering ngobrol," sahut Angel.


Tak hanya tentang Angel, Hengky juga disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai Bupati Blitar. Saat ini, ayah dari Bintang Pratama itu tak menampik kalau memang dia sedang serius menekuni dunia politik.

"Sekarang aku aktif di kegiatan politik, kalau mencalonkan saya belum bisa berkomentar banyak, dua tahun ini memang aktif di dunia politik," kata Hengky. "Ini bukan karena trend, setiap orang punya tujuan hidup dan cita-cita, salah satu yang membangun bangsa itu bisa lewat politik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru