Member SuJu di Jerman, Kangin dan Heechul Santai ke Supermarket
Selebriti

Mereka adu pamer foto santai di Jerman dengan di supermarket dan taman hiburan melalui SNS.

WowKeren - Ada banyak cara untuk bersantai bagi Super Junior. Ditinggal sebagian membernya ke Eropa tidak lantas membuat Kim Heechul dan Kangin mati gaya. Mereka malah santai belanja di supermarket.

Rupanya member SuJu yang jalan-jalan ke Eropa itu adalah Kyuhyun, Eunhyuk, Ryeowook, dan Lee Donghae. Foto mereka bersantai di tepi sungai juga dipamerkan di Twitter. "Empat pemuda berada di negaranya para kaum muda, Jerman," tweet Eunhyuk.

"Hai semuanya, apa yang kalian lakukan saat Chuseok ini? Aku baik-baik saja tinggal di tempat seperti di foto ini," tweet Kyuhyun tak mau kalah dengan pamer foto selca. "Negara yang seperti mimpi."


Sementara 4 member berada di Jerman maka Kangin dan Heechul memilih belanja di supermarket yang kemudian dipamerkan di Instagram. Tanpa makeup dan berpakaian kasual, mereka santai membawa keranjang belanja seperti pembeli pada umumnya. "Kami pergi belanja makanan. Selamat Chuseok ya semuanya," tulis Heechul.

Tak hanya di supermarket, sehari sebelumnya Kangin dan Heechul juga jalan-jalan di Lotte World bareng Son Dam Bi. Heechul memamerkan kebersamaan mereka di Instagram dengan Dam Bi yang tanpa makeup. "Kenapa di sini penuh sekali? Kupikir semua orang sudah pulang kampung karena Chuseok," tulisnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru