Serunya Member SuJu Main ke Festival Bir di Jerman
Selebriti

Kyuhyun senang berada di Oktoberfest dan ingin kembali lagi sedangkan Donghae mengunggah video mereka aegyo.

WowKeren - Sebagian member Super Junior yang pergi ke Jerman benar-benar memaksimalkan kesempatan ini. Mereka tampak menikmati waktu luang di sana dengan main kemana-mana. Salah satunya adalah pergi ke festival bir tahunan.

Kyuhyun, Eunhyuk, Ryeowook dan Lee Donghae memamerkan keceriaan mereka berada di Oktoberfest itu. Kyuhyun pun mengunggah foto sedang memegang gelas besar bir. Ia mengaku senang berada di festival ini dan ingin kembali lagi.

"Foto gelas bir 1 liter di Oktoberfest untuk merayakan comeback kami di Korea!" tulis Kyuhyun. "Hari itu member lainnya kembali ke dorm dan aku menikmati makan malam dengan orang dari seluruh dunia. Aku benar-benar gembira. Ini festival terbaik yang pernah ada dan aku ingin kembali lagi."

Tak hanya Kyuhyun, Donghae juga ikut mengupdate di Instagram dengan mengunggah video singkat. Dalam rekaman itu tampak mereka berempat melakukan aegyo di depan kamera dengan menggunakan topi lucu. Topi kerucut yang tampaknya khas festival bir itu ujungnya bisa bergerak-gerak sendiri.


Inilah video aegyo yang diunggah Donghae:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru