Choi Siwon Bertengkar Dengan Eunhyuk SuJu di Twitter
Selebriti

'King of Visual' dan 'King of Dance' di Super Junior ini saling berperang kata-kata mengenai hewan peliharaan mereka, Bugsy dan Choco.

WowKeren - Sabtu, 31 Mei, Choi Siwon terlibat adu kata-kata dengan rekannya di Super Junior, Eunhyuk. Namun tenang saja, mereka tidak bertengkar mengenai hal yang serius, melainkan hanya 'adu tweet' mengenai hewan peliharan masing-masing.

Personil yang dijuluki "King of Visual" dan "King of Dance" di Super Junior itu memang dikenal sangat menyukai hewan peliharaan anjing. Mereka juga cukup aktif menggunakan Twitter (Siwon di @siwon407, Eunhyuk di @AllRiseSilver). Ketika Siwon mengunggah foto anjingnya yang bernama Bugsy, Eunhyuk dengan usil mengomentarinya dengan menggunakan foto anjing peliharannya juga yang bernama Chocho.


Ceritanya, Siwon mengunggah gambar Bugsy dengan tulisan "Monster". Eunhyuk kemudian mengunggah gambar Choco dan menyebutnya lebih "monster" dan menakutkan daripada Bugsy. Setelah terlibat dalam beberapa percakapan tweet dengan rangkaian foto, Bugsy pun akhirnya memutuskan berdamai dan kembali bersahabat.

"Tidak perlu bertengkar, karena Choco dan Bugsy sangatlah cute..." komentar seorang netter. "Super Junior akan tetap menjadi Super Junior yang seperti ini," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru