Kim Jong Kook Masuk UGD Kena Virus dari Indonesia
Selebriti

Jong Kook diinfus setelah tiba di Korea pada 4 Juni dari Indonesia namun jubir tidak memberitahukan detilnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kim Jong Kook. Ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit sepulang dari Indonesia menjalani syuting variety show "Running Man". Jong Kook diklaim terkena virus saat berada di Indonesia.

Dilansir dari Allkpop, Jong Kook langsung dibawa ke UGD saat tiba di Korea Selatan pada 4 Juni. Artis yang dijuluki "Sparta" karena badannya yang besar ini menjalani perawatan dengan disuntik infus sebelum akhirnya diperbolehkan pulang. Namun perwakilan Jong Kook tidak mengungkap virus apa yang menyerangnya.

Jong Kook sendiri dijadwalkan pergi ke Malaysia pada minggu depan. Belum diketahui apakah kondisinya ini akan mempengaruhi jadwalnya nanti ke Negeri Jiran tersebut. Kini para fans pun mendoakan Jong Kook segera sembuh dan semoga member "Running Man" lainnya tetap sehat.


"Kuharap tidak terlalu serius dan ia cepat pulih lagi," tulis seorang netter. "Sepertinya dia tidak tahan udara Asia Tenggara yang lebih panas dan lembab," imbuh lainnya. "Virusnya apa? Aku pernah ke Indonesia dan baik-baik saja, kecuali polusinya."

"Running Man" melakoni syuting di Jakarta, salah satunya di Taman Safari, sejak tanggal 1 hingga 3 Juni. Mereka juga mengikuti pertandingan sepakbola persahabatan bersama Park Ji-sung di stadion utama GBK. Song Ji Hyo dkk pun memamerkan menikmati saat-saat berada di Indonesia dalam selca bersama sebelum pulang ke Korea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru