Fitri Carlina Pakai Hiasan Kepala 7 Kg di Pesta Resepsi Banyuwangi
Selebriti

Fitri mengusung nuansa adat Banyuwangi namun tetap digelar sederhana demi menghindari kericuhan.

WowKeren - Fitri Carlina dan suaminya, pilot Hendrawan Sumendap, menggelar pesta resepsi bertema adat Osing khas Banyuwangi. Yang menarik, Fitri mengenakan hiasan kepala khas Banyuwangi yang indah namun cukup berat.

"Gebyar kembang goyang 7 kg bertahan di kepalaku sampai akhir acara," sahut Fitri. Adik Nini Carlina itu juga mengaku deg-degan ketika melangsungkan pesta resepsi di Banyuwangi, Kamis (11/12).

Sementara itu, meski bernuansa adat, pesta resepsi juga digelar sederhana seperti prosesi akad nikah. Fitri rupanya tak ingin menyebabkan kericuhan di kampung halamannya.


"Kecil-kecilan saja. Sebagai syarat karena aku anak bontot," serunya. "Jadi musti bikin acara di Banyuwangi. Ibu enggak mau kalau bikin pesta rakyat khawatir ada yang berantem, karena daerahku rawan banget kalau ada hiburan."

Acara resepsi itu dimeriahkan Tarian Jejer Gandrung, sebuah tarian ucapan selamat datang khas Banyuwangi. Tidak hanya Jejer Gandrung, ada juga Tari Jaran Goyang Aji Kembang. "Dia tidak ingin melupakan tanah kelahirannya Banyuwangi. Sebelum terkenal di Jakarta, ia sudah tenar dari panggung ke panggung di Banyuwangi," ujar ayah Fitri, Taserun Hadinoto.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru