Fitri Carlina Sempat Masuk UGD Sebelum Pesta Resepsi di Jakarta
Selebriti

Fitri bersyukur pesta resepsi 'Negeri di Awan' itu berjalan lancar dan berlangsung meriah.

WowKeren - Fitri Carlina dan Pilot Hendrawan menggelar pesta resepsi "Negeri di Awan", Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Minggu (14/12). Namun Fitri mengakui kalau kesehatannya sempat drop karena mempersiapkan pernikahan dari mulai 9 Desember, 11 Desember hingga 14 Desember.

Lewat Instagram, Fitri sempat mengunggah fotonya saat sedang diinfus. Rupanya artis yang pernah dekat dengan Saiful Jamil itu harus menjalani perawatan agar bisa pulih.

Karena itu, Fitri sangat bersyukur acara resepsi bisa berjalan lancar. "Alhamdulillah, hari ini bisa berjalan lancar, walaupun aku sempat drop dan masuk UGD, kecapekan juga, diinfus, bersyukur bisa kuat dan berjuang untuk acara berdua," sahut Fitri.

Kakaknya, Nini Carlina, juga mengucap selamat berbahagia. Nini merasa terharu atas komitmen cinta adiknya dengan Hendra itu.

"Saya salah satu orang yang sangat menentang, menentang bukan karena tidak ada alasan, karena dia anak bungsu, ikut bertanggung jawab karena dia ikut saya di Jakarta," kata Nini. "Terharu, nangis, sampai merinding. Ya Allah, kesungguhan cinta saudara Hendra benar-benar luar biasa. Semoga bahagia selamanya."

Pesta resepsi "Negeri di Awan" ini dipandu oleh Indra Bekti. Band D'Masiv juga tampil memeriahkan acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait