Suami Ingin Fitri Carlina Segera Hamil
Selebriti

Namun Fitri tak terlalu terburu-buru mengingat ia jarang bertemu dengan Hendrawan yang berprofesi sebagai pilot itu.

WowKeren - Fitri Carlina telah menikah setahun dengan pilot Hendrawan Sumendap. Menurut Fitri, suaminya itu tak sabar untuk segera memiliki momongan.

"Terutama suami dan keluarga," sahut Fitri saat ditemui di Studio Palem, Jakarta Selatan, Jumat (9/1) sore. "Apalagi kakak-kakak udah punya baby-baby semua. Kan umur aku sekarang 27 kata nyokap umur 30 harus stop, gitu. Ya Aku mikir sedikasihnya aja ya."

Salah satu alasan Fitri tak terlalu ngoyo karena kesibukan Hendra sebagai pilot. Namun ia akan tetap berusaha agar bisa dikaruniai anak cepatnya.


"Yang pastinya kita berusaha itu pasti, cuma kan kita dengan cara begini pun jarang ketemu cuma kan kita hanya sekedar melepas rindu hanya beberapa jam waktunya," sahut adik Nini Carlina ini. "Jadi ya gitu aja, ada waktu hajar."

Soal jumlah anak, rupanya Fitri dan Hendra belum mencapai kata sepakat. "Ini selalu jadi pertantangan kita berdua, klo saya maunya dua si kangmas mintanya empat. Sempet terjadi kaya gitu kita bercandaan lah, sdikahnya aja. Harus benar-benar siap lahir batin dan materi," sahut pelantun "ABG Tua" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru