Fans Jadikan Ulang Tahun Jin Hwan iKON Sebagai Trending Topik
Selebriti

Fans membuat hashtag 'HappyJinHwanDay' sebagai trending topik untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada member iKON itu.

WowKeren - iKON boleh saja belum didebutkan oleh YG Entertainment. Namun, popularitas mereka sudah sama dengan grup-grup rookie lain yang sudah debut.

Buktinya, ulang tahun salah seorang member iKON, Jin Hwan, menjadi trending topik di Twitter semalam. Fans ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jin Hwan yang lahir 7 Februari 1994 lalu itu.

Dengan menggunakan hashtag #HappyJinHwanDay, fans mengucapkan selamat ulang tahun dan doa. Di beberapa negara, termasuk Indonesia, hashtag tersebut masih menjadi trending topik hingga pagi ini.


"#LetterForJinhwanAndYunhyeong tetap imut dan rendah hati selalu. Kami akan mendukungmu dan iKON #HAPPYJINHWANDAY," doa pemilik akun @DoubleDMino. "Aku mendoakan semua berkah, cinta dan tinggi badan untukmu. Selamat ulang tahun kepada member tertua tapi tampak seperti maknae, Jin Hwan," sahut yang lain.

Sementara itu, Jin Hwan saat ini menanti detik-detik debutnya bersama dengan Bobby dan member iKON lainnya. YG Entertainment mengatakan mereka akan didebutkan awal tahun 2015 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru