*/
Aktor Indonesia Ternyata 'Kembaran' Donghae Super Junior, Siapa Dia?
Selebriti

Seorang aktor Indonesia disebut-sebut mirip dengan bintang Korea, Lee Donghae.

WowKeren - Steven William kini semakin tampan dan dewasa di usia 22 tahun. Kekasih Natasha Wilona itu pun semakin populer di kalangan fans remaja putri.

Baru-baru ini bahkan fans menganggap Steven mirip dengan idola mancanegara. Ada yang menganggap dia mirip Justin Bieber dan ada pula yang yakin kalau Steven semakin mirip personil Super Junior, Lee Donghae.


"Dlu kayak justin bieber skrg kyak donghae suju...duh gantengnya kbngetan sich," kata netter berakun nezaseptaza. "Tu..kan.. bener.. emang stefan ini mukanya justin bieber n donghae banget deh... aaa.. aku suka bgt senyumnya ini..," kata hesnaanisa. "Jika aku merindukanmu @leedonghae aku dapat memandang wajahnya kan? Tenang bang gua kagak bakal selingkuh kok... woles aeee," celetuk haniamrt_gtgjs.

Steven sendiri berdarah keturunan Amerika Serikat. Bakatnya di dunia hiburan diwarisi dari kakeknya yang merupakan sutradara legendaris Wim Umboh. Sutradara yang wafat tahun 1996 tersebut pernah meraih penghargaan Sutradara Terbaik di FFI berkat film "Perkawinan". Ia juga menyutradarai sejumlah film populer seperti "Merpati Tak Pernah Ingkar Janji", "Arini II" dan "Pondok Cinta".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru