Resmi Dirilis, Intip Kerennya Lightstick Ala Pemukul Bisbol Milik iKON
Selebriti

Lightstick iKON ini dinamakan 'KONBAT'. Sekeren apa sih bentuknya?

WowKeren - Penggemar iKON pastinya sedang berbahagia saat ini. Pasalnya, idolanya tersebut telah mengumumkan akan comeback dengan full album lewat "Welcome Back".

Tak cukup hanya dengan itu, kini iKON kembali memberi pengumuman spesial untuk para penggemarnya, iKONIC. Lewat akun YouTube resminya, Bobby cs mengumumkan kalau mereka sudah memiliki lightstick resmi.

Video tersebut menampilkan bagaimana cara memasang baterai pada lightstick yang dinamakan "KONBAT". iKONIC pun dibuat terkejut dengan bentuk lightstick yang ternyata sangat keren.


Berbeda dengan lainnya, "KONBAT" iKON ini memiliki bentuk menyerupai tongkat pemukul di olahraga bisbol. Ukurannya pun tak main-main lantaran dibuat lebih besar dari lightstick kebanyakan.

"Sebuah lightstick yang sekalian bisa buat senjata hahaha. YG kalian keren," ujar salah seorang iKONIC. "Nggak sabar buat mengayun-ayunkan tongkat bisbol iKON ini di konser," tambah yang lain. "Haters, hati-hati ya. Kami punya 'KONBAT' buat memukul kalian loh," goda yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait