Warna KONBAT Alias Lightstick Milik iKON Diprotes Eric Shinhwa
Selebriti

Banyak netter yang setuju dan mengutuk YG karena menggunakan warna orange yang telah menjadi milik Shinwa sejak 18 tahun.

WowKeren - iKON telah merilis lightstick resmi mereka yang diberi nama KONBAT. Berbeda dengan lainnya, KONBAT memiliki bentuk yang mirip dengan tongkat pemukul bisbol dan sengaja dibuat dengan ukuran yang lebih besar dari lightstick kebanyakan.

Rupanya, warna orange pada lightstick milik iKON ini menuai protes dari salah satu member grup senior Eric Mun Shinhwa. Pasalnya, Shinwa dikenal sebagai grup yang telah menggunakan warna orange sebagai warna resmi mereka sejak tahun 1998.

"Junior-nim, orange adalah warna yang sudah menjadi ciri khas Shinhwa Changjo (sebutan fans Shinhwa) sejak tahun 1998," tulisnya. "Jika memungkinkan, jangan menggunakan warna orange. Sampai ketemu saat kita mempromosikan tahun depan. Dari Eric Shinwa."


Banyak netter yang setuju dengan pernyataan Eric dan malah mengkritik keputusan YG memilih warna orange sebagai warna milik iKON. "Shinhwa dan Shinhwa Changjo sudah menggunakan warna itu selama 18 tahun. Tolong pikirkan dengan baik apa artinya itu bagi kami," komentar salah seorang netter.

"Tolong tinggalkan Shinhwa sendiri!" sambung yang lain. "YG benar-benar menjadi pengganggu bagi artis mereka sendiri," sahut netter lainnya. "Mengapa YG selalu menghancurkan iKON. Mereka sudah membuat iKON sering kali gagal sejak taktik promosi yang bodoh itu. Kasihan iKON," ucap netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait