Punya iKON Tongkat Baseball, Netter Sindir Lightstick Semua Artis YG Berbahaya
Selebriti

Dalam postingan berjudul 'YG Weapons', netter menyamakan lighstick Big Bang cs dengan senjata tajam.

WowKeren - iKON menjadi topik perbincangan panas netter Korea baru-baru ini karena mengumumkan lightstick resmi. Netter kaget melihat lighstick bentuk tongkat baseball yang terbilang tak biasa itu dan jadi teringat berbagai bentuk aneh yang dimiliki artis YG Entertainment lainnya.

Dalam postingan berjudul "YG Weapons", netter menyamakan lighstick Big Bang, 2NE1, Winner (II) dan iKON sama seperti senjata berbahaya. Memang desainnya cenderung memiliki sudut tajam dibanding lighstick kebanyakan yang berbentuk bulat atau persegi panjang biasa. Bahkan lightstick iKON bernama KONBAT itu terlihat sama persis dengan tongkat baseball hanya saja disebutkan ukurannya lebih kecil.


Meski KONBAT dipuji oleh fans iKON karena keunikan desainnya, netter pun menyindir faktor keselamatan penggunaannya. Ada pula yang menyindir YG sendiri sebenarnya khawatir dengan penggunaan lighstick tersebut.

"Kamu tak bisa mengayunkannya terlalu keras karena pasti menyakitkan saat kena penonton lainnya, di video penggunaan juga disebutkan kan," komentar netter. "Siapa yang berani berdiri dekat-dekat iKONic sekarang," imbuh lainnya. "Fans iKON akan kelihatan seperti gangster saat berkumpul."

"Kalau fans YG dikejar orang mencurigakan saat pulang dari konser, mereka bisa memukulnya dengan lightstick itu," komentar netter. "Kamu bisa berkebun pakai lightstick Winner," imbuh lainnya usil. "Alat yang bagus untuk memukul Hyung Suk," sindir netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru