iKON Bakal Guncang Daegu-Busan Lewat 'iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR'
Musik

Sebagai bentuk promosi, iKON belum lama ini telah merilis poster konser tersebut, seperti apa?

WowKeren - iKON termasuk salah satu grup rookie YG Entertainment yang sukses. Meski baru memulai debut pada Oktober 2015 lalu, grup yang digawangi oleh Bobby cs itu telah berhasil meraih popularitas yang luar biasa.

Hebatnya, iKON belum lama ini telah mengumumkan akan menggelar konser di Seoul pada 30-31 Januari 2016. Tak hanya itu, grup yang beranggotakan tujuh orang ini juga bakal menggelar konser bertajuk "iKONCERT 2016 'SHOWTIME TOUR' IN DAEGU & BUSAN".

Sebagai bentuk promosi, iKON baru saja merilis poster konser. Dalam poster tersebut, ketujuh personel iKON itu tampak kompak berdiri bersama. Selain penampilan para personel, poster bernuansa gelap itu juga menyebutkan tanggal konser iKON.


Konser pertama iKON akan digelar pada 27 Februari nanti di EXCO, Daegu. Selanjutnya, mereka siap kembali menggelar konser pada 5 Maret 2016 di BEXCO, Busan. Kedua konser iKON tersebut akan dilaksanakan pada pukul 6 malam waktu Korea Selatan.

Sementara itu, tiket konser iKON mulai dijual 28 Januari mendatang. Wah, para fans iKON tentu akan sangat senang dengan kabar ini. Apakah anda termasuk salah satu fans iKON yang siap menantikan konser ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru