Netter Diskusikan Popularitas Grup Rookie iKON, Seventeen, Twice Cs
Selebriti

Dari grup-grup rookie yang debut di 2015, manakah yang paling populer di mata publik?

WowKeren - 2015 merupakan tahun yang berwarna bagi penggemar musik K-Pop. Tak hanya diwarnai comeback grup-grup senior seperti Big Bang dan Girls' Generation, grup-grup rookie yang debut di 2015 juga menambah semaraknya K-Pop.

Beberapa grup rookie yang sukses bertahan adalah G-Friend, Seventeen (II), iKON, Oh My Girl dan Twice. Grup-grup yang mengusung konsep berbeda ini kerap kali diperbandingkan untuk mencari siapa yang paling populer.

Salah satu postingan di situs Pann yang dipublikasikan pada Rabu (27/1) mengajak netter untuk mendiskusikan siapa grup rookie yang paling banyak dikenal publik. Salah satu grup yang popularitasnya tinggi adalah iKON, yang sudah dikenal publik lewat program survival "WIN" dan "Mix and Match".


"Dari yang aku lihat, yang paling populer adalah iKON dan Twice, lalu diikuti G-Friend, lalu Seventeen dan Lovelyz lalu Oh My Girl," komentar netter. "Twice pernah tampil di festival sekolah dan reaksinya heboh sekali! Banyak orang tahu lagu iKON. Orang-orang juga menyanyikan lagu G-Friend dan menirukan koreografinya," komentar netter lainnya.

"9 dari 10 orang yang aku kenal tahu iKON, Twice dan G-Friend. Lalu 2 dari 10 orang tahu Seventeen dan Oh My Girl," kata netter lainnya. "Twice dan iKON punya fans paling banyak dan yang paling populer," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait