Parodikan Insiden Jatuhnya G-Friend Saat Konser, iKON Dihujat Habis-Habisan
Musik

Para penggemar G-Friend tampak tak terima saat Jinhwan memparodikan insiden jatuhnya Yuju saat konser.

WowKeren - Insiden jatuhnya member Yuju saat konser G-Friend pada September 2015 lalu telah menyita banyak perhatian publik. Tak hanya dari Korea Selatan, bahkan media asing pun turut kagum dengan Yuju yang masih terus tampil meski berkali-kali jatuh.

Namun, baru-baru ini iKON membuat para fans G-Friend kaget saat salah satu membernya memparodikan insiden jatuh tersebut. Hal itu terekam melalui kamera saat Jinhwan dandan dengan kostum cewek lalu jatuh ketika sedang menari "Me Gustas Tu".

Parodi tersebut dilakukan saat pelantun "Apology" ini menggelar konser pertama mereka yang berlangsung selama dua hari di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium, Sabtu (30/1). Fans G-Friend yang tak terima pun langsung marah dengan aksi Jinhwan.

"Dia melakukannya dengan sengaja! Ya Tuhan! Tak sopan sekali!" hujat salah satu fans. "Insiden jatuh itu benar-benar terlihat disengaja. Untuk mengejek girlband seperti ini sejujurnya tindakan yang brengsek," tambah netter lain. "Jangan coba berdebat, jatuhnya sudah pasti disengaja," ujar lainnya.


Berikut parodi dari Jinhwan:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru