Fans Buktikan iKON Jatuh Beneran dan Tak Bermaksud Parodikan Insiden G-Friend
Musik

Penggemar iKON akhirnya membela Jinhwan dan membuktikan jika ia tak sengaja membuat parodi itu.

WowKeren - Baru-baru ini Jinhwan tengah menjadi sasaran "amukan" gara-gara diduga memparodikan insiden fenomenal jatuhnya G-Friend. Hal tersebut terjadi ketika iKON menggelar konser perdana mereka di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium, Sabtu (30/1).

Namun, para penggemar iKON merasa Jinhwan tak sengaja saat jatuh hingga membuat postingan di Pann. "Jika dia berniat untuk memparodikan jatuhnya G-Friend, dia seharusnya melakukannya ketika para member melakukan koreografi bersama-sama," tulis fans itu.

Fans ini juga memberikan bukti jika Jinhwan memang sering jatuh saat manggung. "Aku rasa dia melompat-lompat untuk terlihat lebih feminin lalu jatuh. Jinhwan benar-benar terlihat sedang bersemangat dan jatuh sendiri. Orang-orang yang bukan fans tak akan tahu, tapi dia sering jatuh seperti itu," belanya.


Postingan tersebut pun mendapat dukungan dari penggemar lainnya. Mereka meragukan jika Jinhwan bermaksud untuk memparodikan insiden G-Friend. Pasalnya, pelantun "Apology" itu terlihat jatuh dengan keras hingga melukai lutut dan wajahnya.

"Jujur saja, kenapa juga ada orang yang memparodikan insiden jatuh dimana dia melukai lutut dan wajahnya," bela fans. "Dia memang terkenal ceroboh dan itu membuatku kecewa. Aku semakin kecewa karena orang-orang menuduh dia sengaja melakukannya."

"Aku sudah lihat videonya, dia tak sengaja melakukannya. Dia jatuh dalam keadaan yang membuatku khawatir kalau-kalau rahangnya akan terbentur," ungkap penggemar lainnya. "Sepertinya orang-orang ingin membenci iKON apapun yang terjadi," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait