Waduh, Foto-Foto Predebut Ini Jadi Bukti Jinhwan iKON Oplas Hidung?
Selebriti

Netter di Pann mendiskusikan apakah Jinhwan melakukan operasi plastik di bagian hidungnya atau tidak.

WowKeren - iKON menjadi salah satu grup rookie yang namanya sedang meroket belakangan ini. Namun, belum lama ini salah satu membernya sempat diterpa isu terkait oplas.

Para netter di situs Pann, mendiskusikan apakah Jinhwan sudah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya atau tidak. Dalam postingan tersebut, netter menyertakan beberapa foto pelantun "Apology" itu saat masih belum debut.


"Ini adalah beberapa foto predebut Jinhwan, juga foto Jinhwan yang sekarang," tulis netter. "Dari foto itu kalian bisa melihat garis antara hidung dan mata Jinhwan. Kalian juga bisa melihat sekarang ujung hidungnya lebih tinggi."

Postingan ini tentu langsung dibanjiri komentar netter lain. Ada yang setuju dan menebak Jinhwan sudah oplas, namun tak sedikit pula yang membantahnya dan menyebut itu hanya masalah angle foto saja.

"Kurasa fotonya sama, dia diet jadi wajahnya kelihatan beda. Kudengar lemak hidung juga bisa hilang kalau diet," ujar salah satu netter. "Ya, kurasa dia sudah oplas hidung sih. Kelihatan beda sama foto predebut," tambah lainnya. Bagaimna menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru