Dibully Netter Sindir Video 'Anjing' Prilly, Chika Jessica Hapus Foto di Instagram
Selebriti

Menggunakan aplikasi ponsel, Chika tampak mengubah wajahnya menjadi seperti anjing.

WowKeren - Kasus video Prilly Latuconsina yang menyebut keluarga Aliando rupanya "menginspirasi" Chika Jessica. Menggunakan aplikasi ponsel, Chika tampak mengubah wajahnya menjadi seperti seekor anjing.

Dalam postingannya, Chika mengaku tidak menyindir siapapun. Ia hanya merasa "terinspirasi" hingga menggunakan aplikasi ponsel tersebut demi mengubah wajahnya. Sayang, postingan tersebut kini sudah dihapus oleh Chika.

"Ini sih yang kayak anjing *ups," tulis Chika di bagian caption. "Anjing gemeeessszzzz bikin pengen... #BukanNyindir #HanyaTerinspirasi"


Sementara itu, Chika pun menjadi bahan ejekan oleh para netter. Tak sedikit netter yang mengecam aksi Chika yang dinilai sengaja menyindir Prilly.

"Chika nggak mungkin takut dibully lopers prilly, kan ada backingan ex pesulap," tulis akun @g_yeonhyun. "Itu kak Chika udah ganti caption, sebelum ganti caption kita merasa idola kita jadi bahan cemoohan," sahut akun @alliprillypicts. "Ini maksudnya nyindir video yang heboh kemarin yes?" tambah akun @ma_mirheaqueen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait