Rilis Foto 'Dewasa' untuk Photobook, Ji Young Eks Kara Dibilang Murahan
Selebriti

Netter justru menanggapi dengan negatif perubahan imej Ji Young.

WowKeren - Sejak keluar dari Kara, Kang Ji Young lebih beraktivitas di Jepang. Penyanyi kelahiran 1994 itu merintis karir sebagai aktris dengan membintangi beberapa judul film dan drama.

Tak hanya berakting, Ji Young juga juga memanjakan penggemar dengan merilis photobook eksklusif. Belum lama ini foto-foto preview untuk photobook baru Ji Young telah dirilis.

Di photobook ini, Ji Young seakan ingin melepaskan imej remaja imut yang melekat dengannya saat masih menjadi personil Kara. Sahabat dekat Sulli itu tak segan untuk berpose sedikit provokatif dengan membuka mengenakan gaun sambil membuka kakinya lebar-lebar.


Sayangnya, foto-foto Ji Young ini tak ditanggapi positif oleh netter. Netter menyebut pelantun "Saigo no Sayonara" itu terlihat seperti tante-tante dengan gayanya yang dewasa.

"Dia berubah jadi tante-tante sejak meninggalkan Kara." komentar netter. "Sesungguhnya dia kelihatan murahan sekali," kata netter lainnya. "Kenapa mantan member girl grup yang solo karir selalu pamer badan seperti ini? tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait