Gara-Gara Alasan Konyol Ini Kim Jong Kook Ngaku Diputus Pacar
Selebriti

Pengakuan Kim Jong Kook soal mantan pacarnya ini sukses memancing tawa semua orang.

WowKeren - Para member "Running Man" memang dikenal lucu dan sangat menghibur bahkan saat tampil di acara lainnya. Belum lama ini Kim Jong Kook mengungkapkan pengakuan kocak di "Welcome Show".

Jong Kook memang didapuk sebagai host acara tersebut. Waktu itu Cha Tae Hyun dan Hong Kyung Min yang merupakan teman dekat Jong Kook diundang sebagai bintang tamu.

Saat ketiganya berkumpul mereka langsung menggosip tentang cewek. Mereka membicarakan tentang pernikahan serta mantan-mantan mereka.


Lucunya, Jong Kook mengaku pernah diputus oleh salah satu mantan kekasihnya karena alasan yang konyol. Ia mengaku diputus karena terlalu suka berolahraga.

"Seorang mantan pacarku memutuskanku karena aku berbohong terus ketahuan sedang olahraga," ujar Jong Kook. Pengakuan Jong Kook ini pun langsung membuat semua orang tertawa.

Bukan rahasia lagi bahwa Jong Kook memang suka berolahraga. Bahkan ia dinilai sebagai salah satu selebriti Korea dengan tubuh yang bagus dan sehat. Banyak selebriti Korea lainnya yang kerap meminta saran padanya tentang membentuk tubuh sehat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru