Investasi Jangka Panjang, Tatjana Saphira Bangun Bisnis Interior
Selebriti

Rupanya bisnis interior ini baru dua bulan dijalankan oleh Tatjana.

WowKeren - Seolah tengah menjadi trend, belakangan artis Tanah Air yang membangun bisnis. Hal itu juga dilakukan artis cantik Tatjana Saphira yang belum lama ini membangun sebuah bisnis interior.

Bisnis ini diakui Tatjana sebagai investasi jangka panjang. Hal itu diungkap oleh Tatjana saat ditemui wartawan WowKeren. "Pertamanya iya. Aku lihat bisnis pertama itu kesempatan untuk belajar dari awal, melakukannya sendiri," ujar kekasih Herjunot Ali itu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.


Rupanya bisnis interior ini belum lama dijalankan oleh Tatjana. Ia mengaku baru dua bulan bergelut di dunia bisnis ini. "Baru dua bulan lalu. Aku ke sebuah toko sama rekan bisnis aku dan akhirnya kam seminggu lalu launching," imbuhnya.

Bisnis ini juga sudah menunjukkan progres bagus meski baru dua bulan dijalankan. Menariknya, bisnis ini dipeljari secara otodidak oleh Tatjana. "So far aku otodidak dan baca buku. Terus juga ikutan kursus online ini, lebih dari orang-orang di sekeliling aku aja, orangtua dan teman-teman juga yang sudah berbisnis," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait