Jomblo Terus, Kim Jong Kook Diramal Istri Cha Tae Hyun Tak Akan Nikah
Selebriti

Cha Tae Hyun menggoda Kim Jong Kook karena terus menjomblo hingga saat ini.

WowKeren - Status Kim Jong Kook yang masih menjomblo hingga saat ini membuatnya kerap menjadi bahan godaan teman-temannya. Baru-baru ini di acara "Welcome Show", Cha Tae Hyun menggoda Jong Kook karena ia belum punya pacar.

Waktu itu, Jong Kook bertanya pada Tae Hyun tentang pendapat istrinya. "Istrimu kan orangnya sangat terus terang, apakah dia pernah bilang padamu siapa diantara semua temanmu yang paling tidak dia sukai?" tanya Jong Kook.

Mendengar pertanyaan bintang "Running Man" ini, Tae Hyun langsung menunjuk padanya. "Dia pernah bilang padaku kau tak akan pernah menikah," sahut Tae Hyun mengundang tawa yang lain.


Dalam kesempatan itu, Jong Kook juga ditanya siapakah yang akan dipilihnya cewek idamannya atau berolahraga. Lucunya, Jong Kook hanya terdiam tak bisa menjawab karena ia sangat suka berolahraga.

"Seandainya saja wanita yang sangat kau sukai muncul dalam hidupmu dan ingin hidup bersamamu selama satu minggu. Tapi kau tak boleh berolahraga, apa yang akan kau lakukan?" tanya Hong Kyung Min. Pertanyaan Kyung Min ini pun tak dijawab oleh Jong Kook karena membuatnya tak bisa berkata-kata. Beberapa waktu lalu Jong Kook memang pernah mengaku diputuskan oleh mantan pacarnya karena terlalu suka berolahraga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait