Foto Selfie Di Atas Makam Olga Syahputra, Netter Ini Dihujat
Selebriti

Begini aksi salah satu netter yang malah asyik berfoto ceria di makam Olga.

WowKeren - Olga Syahputra memang telah meninggalkan keluarga dan fans untuk selama-lamanya. Kendati demikian, kenangan Olga tentu tak bisa terhapus begitu saja. Hingga saat ini makam Olga masih kerap dikunjungi oleh fans.

Seperti baru-baru ini, sekumpulan fans sempat berziarah ke makam Olga. Alih-alih memasang wajah berduka, fans tersebut justru tersenyum saat berada di dekat makam Olga. Tak ayal, foto unggahan akun @iyos.97 itu langsung menuai banyak hujatan netter.

"Ke makam bukannya sedih sedihan, nona ini kok malah selfie2????" tulis akun @setiawansinanang. "Masya allah selfie itu ada tempat&waktu ya..tlong mohon jgan ditiru," sahut akun @wahyudi_kiddrock. "Maaf mba, ziarah kubur itu bukan berarti harus nangis-nangis, seenggaknya mba menghargai posisi mba dmna... Ziarah kubur itu maknanya supaya kita sadar, suatu saat yakin kita jga bakalan meninggal," tambah akun @adia.jp.


Mendiang Olga dimakamkan di kawasan TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Olga meninggal pada 27 Maret 2015. Kepergian Olga tentu membuat banyak keluarga, sahabat dan fans berduka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru