Kendall Jenner Mendadak Hapus Akun Instagram, Ada Apa?
Selebriti

Akun Instagram mendadak tak dapat diakses, Kendall Jenner sengaja 'menghilang'?

WowKeren - Kendall Jenner menghapus akun Instagramnya? Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja baru-baru ini akun media sosial pribadi Kendall tersebut tak dapat diakses.

Yang tampak ketika akun Kendall diakses hanyalah tulisan "Sorry This Page Isn't Available" atau "No Posts Yet". Padahal tampaknya belakangan ini tak ada masalah serius yang terjadi baik antara dirinya dan keluarga maupun para sahabat.

Tak cuma itu, beberapa hari lalu ia juga sempat memposting foto-foto ulang tahunnya yang ke-21. Ada apa dengan Kendall Jenner?


Sementara itu meski menghilang dari Instagram, namun akun jejaring sosial adik Kim Kardashian yang lain masih aktif. Seperti terlihat dari akun Twitternya, belum lama ini ia tampak mempromosikan buku bertajuk "Time of The Twins" yang berisi biografi dirinya bersama Kylie Jenner.

Belum diketahui apakah Kendall hanya berhenti sementara dari Instagram atau benar-benar menghapus akunnya. Yang jelas, tentu banyak fans yang menginginkannya kembali membuka akun. Semoga tidak lama ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait