Girang Ketemu, Minho SHINee Bikin Ngakak Langsung Remas-Remas Pantat V BTS
Selebriti

Sekali lagi, fans dibuat heboh dengan interaksi member Bangtan Boys dan SHINee. Seperti apa?

WowKeren - "Music Bank" edisi Jumat (18/11) dimeriahkan oleh sederet idol papan atas Korea. Tak hanya banjir idol, acara ini juga menjadi ajang temu kangen para selebriti dan sahabatnya.

Seperti saat Jimin BTS bertemu dengan Taemin. Member Bangtan Boys dan SHINee ini sukses membuat gemas gara-gara saling bisik-bisik saat bertemu.

Sekali lagi, fans BTS dibuat heboh dengan interaksi idolanya bersama member SHINee. Kali ini giliran V yang akhirnya reuni dengan sahabatnya yang tak lain adalah Minho.


Girang, dua bintang "Hwarang" ini langsung saling berpelukan saat berada di atas panggung. Army (sebutan fans BTS) dan Shawol (fans SHINee) pun mendadak histeris saat melihat Minho tiba-tiba meremas-remas pantat V saat sahabatnya itu memeluknya.

"Huahahah ya ampun Minho ada-ada aja sih. Dia remas-remas bokong V seakan nggak terjadi apa-apa," ujar salah satu fans. "Habis Jimin-Taemin sekarang Minho-V mesra-mesraan. Aduh hatiku," tambah yang lain. "Minho sengaja pegang bokong V soalnya si-V juga pegang bokong dia hahahhaha," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait