Dagu Makin Lancip, Fans Sedih Lihat Wajah Yuta NCT Sekarang
Selebriti

Membandingkan wajah Yuta yang terlihat berbeda sebelum dan setelah debut, fans justru merasa sedih...

WowKeren - Yuta diperkenalkan sebagai anggota tim predebut SMRookies pada Desember 2013. Idol asal Osaka, Jepang itu debut sebagai member NCT 127 Juli lalu lewat lagu bertajuk "Fire Truck".

Fans mengamati ada yang berubah dari wajah Yuta sebelum dan setelah debut. Pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu kini memiliki dagu lancip, berbeda degan bentuk dagunya sebelum debut.

Sebuah postingan di situs Pann membandingkan foto Yuta sebelum debut saat berpartisipasi di acara "Abnormal Summit" dengan fotonya yang diambil baru-baru ini. Seperti tampak pada foto, wajah penyanyi kelahiran 1995 itu memang terlihat berubah.


Sayangnya, perubahan wajah Yuta ini justru membuat fans sedih. Tak sedikit fans yang mengaku lebih menyukai wajah Yuta saat sebelum debut dan menyalahkan SM sebagai agensi.

"Apa SM gila mengubah wajah visual seperti itu? Dia kelihatan 100 kali lebih baik sebelumnya. Apa-apaan ini?" komentar fans. "Heol, dia kehilangan wajah imutnya," ujar yang lain. "Tidak ada yang perlu diperbaiki dari wajahnya. Ini membuatku sedih melihat wajahnya sekarang," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru