Tulis Surat Terima Kasih, Taeyang Sukses Bikin Fans Big Bang Nangis Haru
Selebriti

Mendapat banyak dukungan VIP, Taeyang tulis surat mengharukan seperti ini.

WowKeren - Tanpa terasa, sudah 10 tahun lebih Big Bang berkarir di dunia hiburan Korea. Boyband yang digawangi G-Dragon cs ini pun sudah memiliki banyak penggemar yang tersebar di banyak negara.

Mendapat banyak dukungan VIP (sebutan fans Big Bang) merupakan hal yang sangat spesial bagi Big Bang terutama Taeyang. Lewat akun Instagramnya, kekasih Min Hyo Rin tersebut menulis surat mengharukan untuk para penggemar di seluruh dunia yang setia mendukung boybandnya itu.

Banyak yang terjadi dan banyak yang berubah selama 10 tahun ini. Tapi satu yang nggak pernah berubah adalah kehangatan hati penggemar yang selalu mendukung kami berlima, apapun yang terjadi. Aku sangat menghargai semua dukungan kalian.

Aku menyesal tak ada kata selain 'terima kasih' yang bisa mengekspresikan perasaanku. Untuk 10 tahun ke depan, Big Bang akan terus berdiri sebagai pohon yang besar dengan akar yang kuat, untuk memberi keteduhan dimana kalian bisa beristirahat saat lelah.

Pastinya, VIP yang membaca pesan manis ini langsung terharu. "Aku akan selalu mendukung kalian berlima. Big Bang selamanya ada di hatiku," ujar fans. "Aku sangat cinta kalian. Apapun yang terjadi kami akan selalu mendukung Big Bang," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait