Berbentuk Es Krim, Lightstick IOI Bikin Fans Red Velvet Tersinggung?
Selebriti

IOI baru saja merilis lightstick untuk konser terakhir mereka. Berikut komentar netter.

WowKeren - IOI akan segera bubar setelah berkarir di bawah naungan YMC Entertainment selama setahun terakhir. Namun Jeon Somi cs tak mau mengecewakan fans dengan merilis lightstick unyu untuk digunakan pada konser terakhir bertajuk "Time Slip" 20-22 Januari nanti.

Sama halnya dengan Twice dan Mamamoo, bentuk lightstick IOI ini menyerupai makanan. Lightstick pelantun "Very Very Very" tersebut berbentuk es krim cone yang bisa menyala kuning dan pink.

Namun bentuk lightstick IOI ternyata disambut komentar nyinyir sejumlah netter. Mereka menilai bentuk es krim lebih cocok dengan Red Velvet yang memiliki lagu berjudul "Ice Cream Cake". Sedangkan IOI sama sekali tak pernah menggunakan konsep yang berhubungan dengan es krim.


"Sudah jelas itu untuk Red Velvet," komentar salah satu netter. "Kenapa harus es krim? Bukankah semua orang sudah tahu 'Ice Cream Cake' itu bukan lagu mereka? Kenapa mereka nggak menggunakan lightstik berbentuk tangan saja?" tambah netter lain.

"Pasti agensinya asal-asalan memilih bentuk lightstick untuk IOI. Es krim nggak pernah ada hubungannya dengan lagu-lagu mereka. Akhirnya malah bikin fans grup lain tersinggung," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru